Pamer Kiriman Kopi di Lokasi 'Suspicious Partner', Nam Ji Hyun Digoda Pakai Baju Ji Chang Wook




"Suspicious Partner" hingga saat ini memang masih melangsungkan proses produksi. Tak heran jika lokasi syuting drama itu kerap mendapat berbagai kiriman dukungan untuk mendukung para pemain.

Seperti yang diposting oleh Nam Ji Hyun lewat akun Instagramnya belum lama ini. Pemeran Eun Bong Hee itu mengunggah baru saja mendapat kiriman kopi dari para penggemarnya.

Postingan Nam Ji Hyun itu pun langsung dibanjiri komentar netter. Menariknya, netter justru menggoda Nam Ji Hyun usai melihat kemeja garis-garis yang yang dipakai aktris cantik itu. Pasalnya kemeja itu mirip dengan yang pakai Ji Chang Wook di episode "Suspicious Partner" sebelumnya.

"Bajunya sama seperti Ji Chang Wook? Ciee pinjem baju Wookie oppa ya," tulis seorang netter. "Apa unnie sengaja pinjam baju Ji Chang Wook oppa?" imbuh netter lain. "Nam Ji Hyun pakai baju Ji Chang Wook. Kode bakal balikan nih, haha," komentar lainnya.

Sementara itu, "Suspicious Partner" akan memasuki episode terbaru pada penayangan Kamis (6/7). Bagi fans setia drama ini, jangan sampai ketinggalan episode terbarunya ya. 
 
 
 
 
 
 

Comments