Pernikahan Diumumkan, Song Couple Sudah Pacaran Sejak Syuting 'DOTS'?

Pengumuman rencana pernikahan yang disampaikan agensi Song Hye Kyo dan Song Joong Ki seolah membenarkan rumor kencan keduanya yang selama ini beredar. Dengan kata lain, keduanya benar berada di Bali untuk berlibur bersama beberapa waktu lalu.


 

Seiring dengan kabar pernikahan, beredar cerita lain di balik kisah cinta Song Couple. Melansir dari OSEN, Rabu (5/7), seorang sumber menyebut bahwa Joong Ki dan Hye Kyo sebenarnya telah pacaran sejak syuting drama "Descendants of the Sun" yang tayang awal 2016 lalu.

Sumber tersebut mengatakan, keduanya berkencan selama syuting yang artinya sudah sejak 2015. "Yang benar adalah, cinta mereka dimulai sebelum 'Descendants of the Sun' tayang. Syutingnya dimulai pada 2015, jajdi kisah cinta mereka dimulai saat itu," ujar sumber.

Tak cukup sampai di situ, sumber yang sama juga membeberkan bahwa Song Joong Ki pernah mengirimkan makanan untuk Hye Kyo saat pemotretan sang aktris. Saat itu para staf sempat kebingungan dan bertanya-tanya kenapa ada Song Joong Ki di lokasi.

"Awal tahun lalu, Song Joong Ki diam-diam mengirimkan makanan untuk Song Hye Kyo saat dia sedang pemotretan," imbuh sumber. "Itu sebelum 'Descendants of the Sun' ditayangkan, dan para staf sempat bingung kenapa Song Joong Ki ada di sana."

Pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sendiri rencananya akan dilakukan 31 Oktober mendatang. Sayangnya, belum ada kabar lebih lanjut soal lokasi maupun pernyataan atau komentar langsung dari kedua bintang populer di Korea Selatan itu.
 
 
 
 

Comments