Promosi 'Criminal Minds', Papan Iklan Raksasa Lee Jun Ki di Singapura Bikin Melongo



"Criminal Minds" menjadi salah satu drama terbaru tvN yang cukup dinantikan penonton di Korea. Menariknya, promosi drama yang dibintangi oleh Lee Jun Ki cs ini rupanya sudah sampai ke Singapura.

Hal itu terungkap lewat postingan salah satu fans Lee Jun Ki di media sosial. Dalam postingannya, tampak papan iklan raksasa "Criminal Minds" yang berada di sebuah gedung dekat lampu merah.

Tak cuma tulisan "Criminal Minds", iklan tersebut juga menampilkan wajah ganteng Lee Jun Ki. Pemeran Kim Hyun Joon tampak begitu keren dengan seragam pasukan khusus dan memegang senjata laras panjang.


Sayangnya, tak jelas pihak mana yang memasang iklan raksasa tersebut. Bisa jadi tim produksi rela mengucurkan dana besar untuk mempromosikan "Criminal Minds" di Singapura atau iklan tersebut adalah bentuk dukungan fans pada drama baru Lee Jun Ki.

Sementara itu, "Criminal Minds" menceritakan tim profiler NCI Korea yang menganalisa para kriminal berbahaya untuk mengantisipasi gerakan mereka selanjutnya. Drama ini dipastikan akan mengisi slot baru tvN yaitu Rabu-Kamis pukul 11 malam KST.
 
 
 

Comments