Saking Cantiknya, Foto Yoo Seung Ho-Kim So Hyun di 'Ruler' Ini Bikin Terpukau




Episode terbaru "Ruler: Master of the Mask" pada Rabu (5/7) sukses membuat penonton baper sekaligus bahagia. Pasalnya episode tersebut menampilkan reuni romantis Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun yang berakhir dengan ciuman.

Tak cukup lewat adegan di drama, tim produksi kembali membuat baper dengan merilis foto Seja (Yoo Seung Ho) dan Han Ga Eun (Kim So Hyun) usai ciuman. Foto menampilkan keduanya sedang bergandengan tangan.

Namun yang menjadi perhatian, foto diambil dari sudut pandang yang pas. Selain itu, warna tajam dalam foto menciptakan kesan yang cantik. Tak heran jika banyak fans yang mengaku terpukau dengan foto Seja dan Han Ga Eun ini.


"Serius ini fotonya cantik sekali," komentar salah satu netter. "Warna fotonya cantik. Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun juga serasi banget," tambah netter lain. "Aku suka foto mereka waktu gandengan tangan. Cahaya di belakang mereka indah sekali," pungkas lainnya.

Sementara itu, Seja siap merebut tahta dari Lee Sun (L Infinite) yang semakin kejam. Bagi yang penasaran, jangan sampai melewatkan episode 35-36 hari ini, Kamis (6/7) pukul 9:50 malam KST.
 
 
 
 

Comments