Segera Menikah, Song Hye Kyo-Song Joong Ki Banjir Ucapan Selamat




Rencana pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sukses membuat fans "Descendants of the Sun" di berbagai belahan dunia baper. Bagaimana tidak, sejak membintangi drama tersebut, keduanya digadang-gadang bisa menjadi pasangan sebenarnya di dunia nyata.

Dan benar saja, harapan penggemar K-Drama terkabul. Hari ini, Rabu (5/7), agensi Song Couple mengkonfirmasi soal rencana pernikahan yang akan digelar pada 31 Oktober 2017.

Mendengar kabar gembira ini, fans dan para netter ramai menyampaikan ucapan selamat melalui jejaring sosial. Tak tanggung-tanggung, tagar #SongSongCouple bahkan menjadi trending topik dunia berkat banyaknya doa yang disampaikan oleh netter.

"Jantungkuuuu. Aku tahu ini akan datang, aku sudah menunggu sejak 'DOTS' haha. Aku mencintaimu Song Joong Ki.. Lonceng pernikahan sudah berbunyi," kata seorang netter. "Breaking news-nya sesuatu anget ya..mereka pasangan terbaik sejak di 'DOTS'. Semoga semuanya berjalan dengan lancar ya kalian," ujar netter lain. "Untuk merayakan Song Couple jadi nyata dan malah menikah. Aku akan berdonasi untuk orang yang membutuhkan," sahut lainnya lagi.

Selamat dan semoga langgeng, ya, Song Couple!
 
 
 

Comments