Siap Nikahi Song Hye Kyo, Gombalan Song Joong Ki di 'DOTS' Dibahas Lagi




Berita rencana pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih menjadi topik terhangat di Korea dan dunia. Seperti diketahui, pasangan yang cinlok saat membintangi "Descendants of the Sun" tersebut mengumumkan akan segera menikah pada 31 Oktober mendatang.

Menurut seorang kenalan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mulai tertarik satu sama lain bahkan sebelum syuting "Descendants of the Sun" dimulai. Alhasil banyak yang yakin bahwa dialog-dialog gombalan Yoo Si Jin benar-benar dikatakannya dengan sepenuh hati.

"Descendants of the Sun" yang dibesut Kim Eun Sook memang memilik sejumlah dialog romantis yang sebenarnya norak jika dipraktekkan di kehidupan nyata. Namun karena yang mengatakan adalah aktor seganteng Song Joong Ki, gombalan-gombalan tersebut tentu saja terdengar indah di telinga.


Soompi merangkum enam gombalan Yoo Si Jin hingga episode keempat "Descendants of the Sun". Apa saja?
  1. "Melindungi wanita cantik, orang tua dan anak-anak adalah tugasku." (Episode 1)
  2. "Jika kau seorang dokter, kau pasti tidak memiliki kekasih karena sibuk." (Episode 1)
  3. "Saat ini aku sangat antusias. Bersama dengan wanita cantik sebelum lampu dimatikan." (Episode 2)
  4. "Jika kau tersihir oleh sesuatu yang cantik, kau menjadi seperti ini." (Episode 3)
  5. "Aku butuh C4 atau RDX. Itu bahan peledak. Aku baik-baik saja sampai sekarang, tapi mendadak aku ingin menghancurkan pintu dan keluar. Itu karena seseorang." (Episode 4)
  6. "Bukan berarti tidak ada jalan lain." Kemudian mencium Kang Mo Yeon. (Episode 4)
Sementara itu, KBS memanfaatkan momen hebohnya kabar pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Stasiun TV tersebut mengosongkan jadwal selama dua hari demi menayangkan kembali "Descendants of the Sun" secara maraton.
 
 
 
 
 

Comments