Siap Romantis Bareng Yeo Jin Goo, Cantiknya Lee Yeon Hee di 'Reunited Worlds'

 


Lee Yeon Hee siap menyapa fans setianya lewat drama baru berjudul "Reunited Worlds". Dalam drama bergenre fantasi romantis ini, ia dipasangkan dengan Yeo Jin Goo yang 9 tahun lebih muda darinya.

"Reunited Worlds" memang mengangkat kisah cinta yang tak biasa. Plotnya tentang Sung Hae Sung (Yeo Jin Goo) dan Eom Hyun Soo (Lee Yeon Hee) yang lahir di tahun yang sama. Namun di 2017, jarak usia mereka justru terpaut 12 tahun.

Eom Hyun Soo merupakan asisten chef di restoran milik Cha Min Joon, diperankan Ahn Jae Hyun. SBS pun merilis seperti apa penampilan Lee Yeon Hee sebagai Eom Hyun Soo.


Dalam foto, Eom Hyun Soo yang dibalut seragam chef tampak memasang wajah cemberut. Usut punya usut, ia diceritakan sering melakukan kesalahan hingga dimarahi Cha Min Joon. Meski cemberut, ia tetap terlihat super cantik.

Sementara itu, "Reunited Worlds" dibesut penulis naskah dan PD "Beautiful Gongshim" serta "The Girl Who Sees Smells", Lee Hee Myung dan Baek Soo Chan. Drama ini akan tayang perdana 19 Juli mendatang usai "Suspicious Partner" di SBS.
 
 
 
 
 

Comments