Siapkan Rumah Baru, Song Joong Ki-Song Hye Kyo Bakal Tetanggaan dengan Rain-Kim Tae Hee

 


Song Joong Ki dikabarkan membeli rumah baru seharga 10 miliar Won (sekitar Rp 115 miliar). Rumah mewah tersebut terletak di daerah eksklusif Itaewon.

Menurut kabar yang beredar, Song Joong Ki memang sengaja membeli rumah tersebut untuk ia tinggali bersama Song Hye Kyo setelah mereka menikah. Apalagi Joong Ki membeli rumah itu pada Januari 2017 saat telah berpacaran dengan Hye Kyo.

Menariknya, rumah baru Joong Ki ini ternyata dekat dengan kediaman pasangan Rain dan Kim Tae Hee. SBS News melansir sejumlah foto-foto rumah Joong Ki dan Rain yang ternyata letaknya berdekatan.

Rumah mereka berada dalam satu lingkungan yang mewah. Ini berarti jika Joong Ki dan Hye Kyo menempati rumah tersebut, maka mereka akan menjadi tetangga Rain dan Kim Tae Hee.

Rain sendiri membeli rumah di daerah itu seharga 5 miliar Won (sekitar Rp 57 miliar) beberapa waktu lalu. Daerah tersebut memang dikenal sebagai kawasan yang sangat eksklusif dan ditinggali oleh orang-orang kaya di Seoul.


Sementara itu, rumah yang dibeli oleh Joong Ki dikabarkan memang cukup mewah. Tak hanya terletak di lokasi elit, rumah itu juga memiliki dua lantai serta satu ruang bawah tanah.

Kabar bahwa Song Song couple akan menjadi tetangga Rain dan Kim Tae Hee disambut positif oleh netizen. Banyak netizen yang mengaku menjadi teringat dengan drama populer Rain dan Song Hye Kyo "Full House".

"Jadi pasangan fiksi di Full House malah akan jadi tetangga di dunia nyata?" komentar seorang netizen. "Saat aku menonton full house, kupikir hye kyo dan rain pasangan yang cocok dan seharusnya menikah. Tapi sekarang mereka malah menjadi tetangga," komentar netizen lainnya. "Rumah pasangan Full House berdekatan satu sama lain. Rain & Song Hye Kyo memang ditakdirkan menjadi tetangga saja," komentar netter yang lain
 
 
 
 
 

Comments