Sungmin-Kangin Dipastikan Absen Konser SM Town, Netter: Mimpiku Jadi Nyata


 

SM Town dalam waktu dekat bakal digelar di Korea. Sayangnya, konser bertajuk "SMTOWN LIVE WORLD TOUR VI" ini dipastikan tak akan menampilkan Sungmin dan Kangin.

Hal itu diumumkan langsung oleh SJ Label belum lama ini. Menurut SJ Label, kedua member Super Junior itu tak akan berpartisipasi di SM Town Korea dan Jepang lantaran isu yang tengah mendera mereka.

Seperti diketahui sebelumnya, Kangin memang masih hiatus usai terkena isu menyetir dalam keadaan mabuk. Sedangkan Sungmin dihujat usai ketahuan memberikan hadiah ELF pada istrinya. Tak cuma itu, Sungmin juga mendapat petisi dari fans agar segera meninggalkan SuJu.

Tak ikut sertanya Sungmin dan Kangin ini pun ramai jadi sorotan netter. Tak sedikit netter yang mengaku bahagia karena harapan mereka agar kedua member SuJu itu tak ikut SM Town sudah terkabul. Bahkan adapula yang meminta keduanya untuk keluar dari SuJu.

"Itu bagus, mimpiku benar-benar jadi nyata," tulis seorang netter. "Bagus. Tolong jangan pernah ikut jadwal Super Junior manapun lagi," imbuh fans lain. "Sekarang mereka tinggal pergi dari SuJu saja," komentar lainnya.

Sementara itu, Konser tur SMTown itu akan melangsungkan kick off-nya pada 8 Juli 2017 di Seoul World Cup Stadium. Tertarik menyaksikan?
 
 
 
 

Comments