Terungkap, Pria yang Dituduh Lecehkan Wanita Adalah Idol yang Debut pada 2010

 


Publik dikejutkan dengan kabar seorang member grup yang dilaporkan telah melecehkan wanita. Kamis, (6/7), polisi menerima laporan salah satu member grup K-Pop A melecehkan wanita yang sedang minum-minum dengannya.

Merasa jadi korban, wanita ini langsung mengajukan tuntuan pidana pada member grup yang ternyata populer di kalangan fans itu. Dalam pernyataan sebelumnya, polisi sama sekali belum mengungkap identitas pria yang digadang-gadang melakukan pelecehan.

Alhasil, netter yang penasaran mulai menebak-nebak siapa member grup populer yang dimaksud. Seakan menjawab rasa penasaran netter, The Facts membawa kabar terbaru terkait kasus tersebut.

Media ini melaporkan kalau idol yang diduga melakukan pelecehan seksual itu adalah member dari boyband yang debut pada 2010. Laporan lain menyebutkan kalau idol tersebut berusia 26 tahun.

Hal tersebut tentu makin membuat netter bertanya-tanya, siapa member grup populer yang debut pada 2010 lalu dan kini berusia 26 tahun. Di lain sisi, saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut.
 
 
 
 

Comments