Yoo Seung Ho-Kim So Hyun Ciuman Lagi di 'Ruler' Bikin Fans Baper Maksimal




Tak terasa "Ruler: Master of the Mask" hanya tinggal menyisakan enam episode (durasi 30 menit) lagi. Serunya momen-momen menjelang akhir kisah Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun di drama sageuk MBC ini pastinya sayang untuk dilewatkan.

Seperti yang terjadi pada episode 33-34, Han Ga Eun (Kim So Hyun) akhirnya bertemu lagi dengan Seja (Yoo Seung Ho) yang dikiranya sudah meninggal akibat ulah Dae Mok (Heo Joon Ho). Pertemuan mereka tentu saja dikemas romantis dengan setting cantik dikelilingi pohon dan bunga-bunga.

Begitu melihat Seja, Ga Eun yang menangis langsung berlari memeluknya. Ia sempat tak percaya karena Seja masih hidup. Mengingat ia memang melihat dengan mata kepalanya sendiri Seja langsung ambruk setelah meminum racun dari Dae Mok.

Usai berpelukan dua kali, Seja dan Ga Eun akhirnya berciuman. Hampir sama dengan sebelumnya, ciuman mereka lagi-lagi diwarnai air mata. Namun penonton tetap dibuat baper lantaran kelewat romantis.



"Aku selalu bahagia melihat Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun ciuman," komentar netter. "Adegan ciuman mereka kali ini manis dan romantis," tambah netter lain. "Ciumannya singkat dan biasa, tapi kenapa bisa bikin deg-degan ya?" sahut yang lain. "Pasangan yang sempurna," pungkas lainnya.

Sementara itu, Seja siap merebut tahta dari Lee Sun (L Infinite) yang semakin kejam. Bagi yang penasaran, jangan sampai melewatkan episode 35-36 hari ini, Kamis (6/7) pukul 9:50 malam KST.

Comments