Ditantang Bikin Drama di 'Big Picture', Kim Jong Kook-Haha Ingin Ajak Song Joong Ki dan EXO-BTS





"Big Picture" yang dibawakan Kim Jong Kook dan Haha segera kembali dengan season dua. Di siaran V Live terbaru, PD Yeo Woon Hyeok menantang mereka untuk memproduksi serial TV pada season 2.

"Aku mendapat dua naskah yang bagus. Demi mencapai kesuksesan, kita harus memproduksi serial TV" tutur PD Yeo. Selain itu PD Yeo juga memberitahu bahwa dana yang dibutuhkan sekitar 7 miliar Won atau sekitar Rp 90,2 miliar. Kim Jong Kook dan Haha tentu kaget dengan jumlah dana itu mengingat di season pertama mereka bahkan gagal mendapatkan target 1,5 miliar Won.

"Aku tidak ingin melakukannya. Ini bukan jangkauanku," kata Haha. Tapi tim produksi terus memotivasi mereka dan mengatakan bahwa "Descendants of the Sun" menghabiskan dana sebesar 13 miliar Won dan selanjutnya mendapatkan 100 miliar Won.

PD menyerahkan dua naskah berjudul "Class of 90" dan "Nice Lady". Kocak Kim Jong Kook mengatakan bahwa Song Ji Hyo, member satu tim di "Running Man", bisa berperan sebagai aktris utama untuk karakter psikopat.


Mereka memilih "Class of 90" dan PD Yeo menyarankan untuk mengajak bintang Hallyu demi kesuksesan misi mereka. Haha mengaku ingin mengajak Song Joong Ki tanpa biaya pemeran tapi berbagi keuntungan serial TVnya. Kim Jong Kook mengatakan bahwa mereka mungkin bisa tampil sebagai karakter penipu.

"Kita mungkin bisa mengajak EXO atau Bangtan Boys untuk adegan-adegan di masa lalu. Jika EXO atau Bangtan Boys tampil di 'Running Man', mintalah nomor ponsel mereka," saran PD Yeo. Kim Jong Kok mengaku dekat dengan EXO karena mereka berolahraga di satu arena gym.

"Ayo gunakan kesempatan itu dan meraih kesuksesan," tutur Haha. Apakah mereka berhasil mengajak nama-nama populer itu? Nantikan kabar selanjutnya ya.




credit : wk

Comments