Jung Hae In Beberkan Alasan Setuju Bintangi 'Pretty Noona', Seperti Apa?










Jung Hae In saat ini tengah sibuk membintangi drama "Pretty Noona Who Buys Me Food". Menariknya belum lama ini, tim produksi membocorkan wawancara bersama pemeran Seo Joon Hee yang membahas alasannya setuju membintangi drama JTBC itu.

"Aku tertarik pada kisah cinta realitis yang bisa dikaitkan dengan siapapun. Karakter Seo Joon Hee, yang berjiwa bebas tapi tulus dalam hal cinta, seolah memohon kepadaku. Dalam kehidupan nyata, aku juga orang serius pada pekerjaanku tapi aku cukup ceria dan penuh tertawa," tutur Jung Hae In.

"Di proyekku sebelumnya, pekerja karakterku cukup unik sehingga aku punya batasan tertentu. Tapi Seo Joon Hee adalah orang biasa, jadi kupikir aku bisa menggambarkan kisah cinta yang lebih realistis," imbuh Jung Hae In.


Selain itu, Jung Hae In pun membahas keistimewaan dari drama yang ia bintangi. Ia mengungkap penonton pasti akan ikut memikirkan seseorang dalam hidup mereka saat menyaksikan "Pretty Noona Who Buys Me Food" nanti.

"Dalam beberapa adegan nanti, ada momen saat kamu merasakan hal yang sama dengan alur cerita. Momen saat kamu memikirkan seseorang dalam hidupmu, jadi kisah cinta Seo Joon Hee dan Yoon Jin Ah terasa lebih menyenangkan," pungkas Jung Hae In.

"Pretty Noona Who Buys Me Food" sendiri menceritakan Yoon Jin Ah (Son Ye Jin), supervisor toko di bisnis kafe. Ia merasa hidupnya hampa lantaran tak bisa mencapai apapun dalam hal karir atau cinta meski usianya sudah menginjak 30 tahun. Hingga kemudian ia bertemu Seo Joon Hee, desainer di perusahaan video game komputer sekaligus adik sahabatnya.

Sementara itu, "Pretty Noona Who Buys Me Food" disiapkan sebagai pengganti "Misty" yang masih tayang di slot Jumat-Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan akan tayang 30 Maret mendatang.





credit: wowkeren.com

Comments