Karakternya Hamili Jo Bo Ah, Begini Gaya Keren Jun U-Kiss di Drama MBC



Jun U-Kiss di 'Parting Left'



Jun U-Kiss terus mengasah kemampuan aktingnya dengan membintangi drama. Usai "Avengers Social Club", idol ganteng tersebut dikonfirmasi bergabung dengan Chae Si Ra, Lee Sung Jae dan Jo Bo Ah dalam drama baru MBC, "Parting Left".


Diangkat dari web novel berjudul sama, "Parting Left" menceritakan wanita paruh baya yang tinggal dengan ibu tunggal berusia 20-an tahun. Dengan kehidupan bertolak belakang, mereka terus bermasalah dengan pasangan masing-masing, pernikahan, kehamilan dan lain-lain.


Jun memerankan mahasiswa bernama Han Min Soo yang sikapnya belum dewasa. Kekasihnya, Jung Hyo (Jo Bo Ah), mendadak hamil, membuatnya tak siap menerima kenyataan tersebut. Meski sebenarnya ia mencintai sang pacar, ia terluka karena kondisi pernikahan orangtuanya (Chae Si Ra dan Lee Sung Jae). Ia tak ingin hidup seperti ayahnya atau membuat Jung Hyo hidup menderita seperti sang ibu.


Dalam foto potongan adegan yang baru dirilis, tampak Jun sedang asyik minum bersama sejumlah orang di restoran. Penampilannya seperti anak kuliahan yang suka bersenang-senang. Ia juga mengenakan asesoris mulai dari kalung hingga anting-anting.





Menurut tim produksi, Jun sangat sopan selama syuting. Ia selalu menyapa semua orang dengan sopan dan berdiskusi tentang hal sekecil apapun dengan sutradara. Saat syuting dimulai, ia langsung tenggelam dalam karakternya.



"Suatu kehormatan bisa bertemu dengan banyak pemain yang senior yang kuhormati. Meski aku masih kurang banyak, aku syuting sembari belajar dari pemain lainnya yang hebat-hebat. Padahal masih syuting pertama, tapi suasana di tempat syuting sangat nyaman. Aku akan melakukan yang terbaik sebagai Han Min Soo di 'Parting Left'," tutur pemilik nama Lee Jun Young itu.



"Karakter unik dan enerjik yang dimiliki Jun membuat suasana syuting 'Parting Left' menjadi hidup'. Dia memiliki semangat spesial untuk akting, jadi tolong nantikan ya," ujar tim produksi.
Sementara itu, "Parting Left" rencananya tayang menggantikan "My Husband Oh Jak Doo" di slot Sabtu malam. Episode perdana bisa disaksikan pada 26 Mei mendatang.




credit :wk,soompi

Comments