Tampil Memukau, Comeback Stage G-Friend Sukses Bikin Netter Melongo




G-Friend dikenal sebagai girlband yang memiliki tarian dan vokal yang kuat di setiap video musik mereka. Tak jarang jika comeback anak asuhan Source Music Entertainment itu selalu dinanti-nantikan oleh penggemarnya.

Pada Senin (30/4), G-Friend telah merilis mini album keenam bertajuk "Time for the Moon Night" dengan judul musik video yang sama. Video musik tersebut sekali lagi berhasil mencuri perhatian penggemarnya. Bahkan non penggemar G-Friend pun turut menikmatinya.

G-Friend menyuguhkan adegan dramatis dan koreografi yang keren. Melihat video tersebut, netter bahkan penasaran akan seperti apa penampilan comeback stage G-Friend nanti.
Tidak lama setelah perilisan, G-Friend melangsungkan comeback stage-nya di acara "M!Countdown" pada Kamis (3/5). G-Friend menampilkan dua lagu yakni "Time for the Moon Night" dan "Love Bug".
Penampilan comeback stage pertama, G-Friend membawakan lagu "Love Bug" dengan mengusung gaya baru mereka. Tidak seperti biasanya yang selalu mengenakan seragam yang sama, di lagu "Love Bug" G-Friend tampil menggunakan pakaian gaya bebas yang penuh warna.


Selanjutnya, penampilan yang ditunggu-tunggu yakni lagu "Time for the Moon Night". G-friend tampil dengan perpaduan latar belakang panggung warna ungu dan gaun hitam. Latar belakang pangung menampilkan pepohonan dan bunga warna ungu yang dihiasi dengan lampu kerlap-kerlip.

Sementara di lagu "Time for the Moon Night", G-Friend mengenakan seragam gaun hitam bermotif bintang warna putih. Tampilan makeup yang lebih tegas dari lagu sebelumnya, menambahkan kesan misterius pada G-Friend.

Sama seperti di video musik, penampilan comeback stage G-Friend membuat netter melongo. Mereka berpendapat jika comeback G-Friend selalu berhasil mencuri perhatian.

Unggahan video comeback stage G-Friend "Time for the Moon Night" yang diunggah di kanal YouTube Mnet K-Pop di itu sukses mengundang netter untuk berkomentar. Mereka menyukai penampilan serta gaya yang dipakai G-Friend.

"Semakin banyak candu ketika anda mendengarnya," komentar netter. "Latar belakangnya hampir sama indahnya dengan GFRIEND," sahut netter lain.

"Pakaian itu cocok sekali dengan mereka. Mereka terlihat sangat cantik," komentar netter. "Mereka kembali!!!! Jenis konsep ini sangat cocok dengan mereka," sahut netter lain.




credit :wk/yl

Comments