Inilah yang menggantikan Yoon Shi Yoon jadi Tukang Sayur !


Telah dikonfirmasi bahwa Ji Chang Wook akan menjadi pemeran utama pria untuk drama seri Bachelor's Vegetable Store , yang akan ditayangkan di channel televisi kabel channel A. Sebelumnya memang telah diberitakan bahwa Ji Chang Wook kemungkinan besar akan menggantikan Yoon Shi  Yoon untuk berperan dalam drama ini, karena Yoon Shi yoon lebih memilih untuk tampil berperan dalam drama Mee Too, Flower bersama dengan Lee Ji Ah.


Yang akan menjadi lawan main  Ji Chang Wook dalam drama ini adalah aktris cantik Wang Ji Hye yang belum lama ini menarik perhatian lewat aktingnya bersama JYJ Jaejoong dalam drama  
Protect The Boss. Khusus untuk drama ini , Ji Chang Wook akan menanggalkan penampilan kesatrianya dalam drama Warrior Baek Dong Soo untuk berperan sebagai 'pahlawan' muda dalam drama ini.

Drama ini dibuat berdasarkan kisah nyata kesuksesan seorang pria muda yang sukses mengubah toko sayuran kecil menjadi waralaba besar berskala nasional. Pria muda tersebut, Lee Young Seok, memulai usahanya di tahun 1998 dan kini ia telah memiliki 33 toko waralaba. Buku tentang kisahnya telah diterbitkan pada tahun 2003 dan kini kishnya diangkat kedalam layar kaca.

Bachelor's Vegetable Store awalnya direncanakan untuk tayang di jaringan televisi kabel jTBC, namun kini hak siarnya telah berpindah tangan ke channel A. Drama ini direncanakan akan tayang pada tanggal 21 Desember mendatang.


Source ; Newsen

Comments