Episode 3 'Producer': Romansa Gong Hyo Jin-Cha Tae Hyun, IU-Kim Soo Hyun



Banyak yang menantikan nuansa baru di serial "Producer" episode 3, setelah kursi sutradara digantikan oleh Pyo Min Soo. Namun rupanya perubahan tersebut belum terlalu signifikan, karena "Producer" episode 3 malah turun rating, yakni 9,6 persen versi TNMS dan 10,8 persen versi AGB Nielsen (lihat rating sebelumnya episode 1 dan episode 2). Episode 3 ini malah justru menarik karena kehadiran para cameo.

Di episode 3 ini, Baek Seung Chan (Kim Soo Hyun) menjadi peserta acara talk show KBS yang dibawakan oleh Shin Dong Yup, Lee Young Ja dan Cultwo. Dengan canggung (plus wajah blo'on), Seung Chan tampil di "National Singing Contest" (segmen "National Problem Contest) sebagai perwakilan PD baru di KBS. Dia menceritakan masalahnya saat bekerja, termasuk setengah curhat mengenai kenyataan bahwa noona yang ditaksirnya telah memiliki kekasih. Di rumah, Seung Chan masih terbayang-bayang percakapan Ra Joon Mo (Cha Tae Hyun) dan Tak Ye Jin (Gong Hyo Jin) yang ingin menghabisinya dari KBS (adegan terakhir di episode 2). Mengingat itu, Seung Chan benar-benar enggan pergi kerja keesokan harinya (padahal adik Seung Chan memohon untuk titip memberikan hadiah kepada idolanya).

Adegan berganti ke Joon Mo dan Ye Jin yang sarapan bersama. Ye Jin mengkritik kekasih Joon Mo yang memacari banyak PD di setiap departemen. Namun Joon Mo membela dan mengatakan itu lebih baik daripada Ye Jin yang belum pernah kencan sama sekali (adegan flashback ketika Ye Jin menangis patah hati, Joon Mo yang selalu menggendongnya pulang. Dan ternyata, mantan kekasih Ye Jin itu diperankan Jang Hyuk dan Lee Chun Hee yang menjadi cameo). Ye Jin tidak tahu jika sebenarnya Joon Mo telah memutuskan sang kekasih (di episode 2).



Spekulasi pemain baru "1 Night 2 Days" makin berkembang. Selanjutnya adegan menceritakan para kandidat pemain seperti Yoo Hee Yeol, Shin Dong Yup, Jeon Hyun Moo. Saat meeting, kru meminta Joon Mo sendiri yang mencari pemain baru karena dia dianggap pintar mendekati orang. Di kesempatan itu pula, Seung Chan memaparkan usulan rencana untuk kesuksesan acara. "Apakah kamu kuliah di Universitas Seoul?" tanya Joon Mo. "Ya," jawab Seung Chan.

Di apartemen, Ye Jin beradu mulut dengan ibu Seung Chan dan ditengahi oleh ayah Seung Chan. Setelah berada di kantor, Ye Jin bertemu dengan Seung Chan yang kesulitan melakukan tugasnya dan memaksa membantunya. Seung Chan meminta Ye Jin untuk tidak menceritakannya kepada Joon Mo. Ye Jin akhirnya membuat kesepakatan dengan Seung Chan (termasuk dia hanya akan membayar 30.000 won dari total kerugian mobil yang digoresnya senilai 830.000 won). Di toilet, Ye Jin bertemu dengan eks-kekasih Joon Mo yang menangis patah hati. Seung Chan melihat mereka berdua saat keluar di toilet. Dia pun makin bertanya-tanya apakah Joon Mo sekaligus memacari Ye Jin (karena dia pernah melihat Joon Mo masuk bersama Ye Jin di apartemen yang sama di episode 2).

Para pemain baru "1 Night 2 Days" terdiri dari 6 artis idola (ini adalah ide milik Seung Chan yang awalnya ditolak Joon Mo). Di luar kantor, Ye Jin mendapat nasehat dari adiknya (yang cute) mengenai hubungannya dengan Joon Mo. Di apartemennya yang luas, Cindy merenung. Dia kemudian membaca SMS dari Seung Chan untuk mengembalikan payung yang dipinjamkannya dulu (di episode 2).



Syuting perdana casting baru "1 Night 2 Days" kacau saat Hani mabuk dan masuk penjara. Pemain lainnya mengancam mundur jika kru tidak bisa menemukan pengganti Hani. Joon Mo kemudian meminta bantuan Hong Kyung Min (teman Cha Tae Hyun di kehidupan nyata). Saat Seung Chan mengusulkan Cindy, Joon Mo memintanya untuk membujuk Cindy agar mau bergabung di acara mereka. Jika berhasil, Seung Chan bisa mendapat apapun yang diinginkannya (sayangnya Seung Chan tak tahu jika dirinya justru diremehkan mengingat Cindy yang dikenal dingin).

Oleh direktur yang berusaha meyakinkan Presiden KBS bahwa mereka akan bisa mengajak kerjasama Cindy atau Suzy, Joon Mo diminta mendekati Park Jin Young, setelah Kang Ho Dong dan Yoo Jae Seok menolak (di adegan lainnya Joon Mo melakukan video call dengan Jin Young yang sedang berada di Jepang).

Seung Chan masih mengkhawatirkan Cindy yang belum mengembalikan payung KBS. Dengan sewot, Cindy mengatakan akan membayar dendanya. Seung Chan pun berniat bertemu dengan Cindy lagi (sekaligus berniat membujuknya agar mau bergabung di acara mereka). Cindy akhirnya mengetahui bahwa dia salah mengira, orang yang membawakan makan malam enak untuknya itu adalah Joon Mo, bukan Seung Chan. Melihat pancake yang dibawa Seung Chan, Cindy mengatakan akan menerimanya. Tapi Seung Chan berkata itu bukan untuknya, tapi orang lain. Seung Chan terus berusaha meyakinkan Cindy agar mau bergabung dengan acaranya (tapi sayang pendekatannya diganggu oleh CEO Byun). Untungnya, Cindy sedikit menaruh simpati pada Seung Chan dan Joon Mo.

Joon Mo mengajak Seung Chan makan malam bersama CP Tae Ho dan PD Kim Hong Soon (Kim Jong Gook). Di akhir adegan, Ye Jin tampak berjalan galau sendirian, sementara Seung Chan yang sedikit mabuk berjalan pulang (dengan tetap membawa pancake di tangannya). Cindy yang diam-diam mulai menaruh perhatian ke Seung Chan, berusaha mencari jawaban di internet. Ye Jin yang galau menanti Joon Mo pulang, begitu kaget saat didepan pintu ternyata adalah Seung Chan yang mabuk dan terjatuh di pundaknya.

Comments